Wednesday, December 5, 2012

Perkenalan

Hallo, nama saya Fernando Zulady Urmeneta. Saya adalah seorang Praktisi Hypnosis dan Hypnotherapy bersertifikat dari The Indonesian Board of Hypnotherapy. Saat ini saya mengelola sebuah lembaga pelayanan dan pelatihan Hypnosis dan Hypnotherapy yang bernama Indonesian Hypnosis Institute.

Banyak pengalaman yang telah saya alami selama saya menjalani profesi sebagai seorang Praktisi Hypnosis dan Hypnotherapy serta dalam mengelola lembaga pelayanan dan pelatihan. Oleh karena itu, melalui blog ini, saya akan berbagi pengalaman saya kepada anda semua, khususnya bagi anda yang ingin menjadi seorang Praktisi Hypnosis atau Hypnotherapy maupun kepada anda yang membutuhkan informasi mengenai Hypnosis itu sendiri.

Yang perlu diperhatikan adalah apa yang akan saya bagi melalui blog ini adalah Western Hypnotism sehingga tidak melibatkan unsur-unsur magis, pengisian, attunement, klenik, dll.

Semoga keberadaan blog ini dapat membawa manfaat yang besar bagi masyarakat luas.

Salam Hypnosis,

Fernando Zulady Urmeneta